Jigsaw Selesai atau Apakah Solskjaer Perlu Penguatan Lebih Lanjut?

Manchester United telah menghabiskan banyak uang musim panas ini, tetapi apakah itu cukup untuk menantang penghargaan tertinggi musim ini?

Raphael Varane (foto: si.com)

Jadon Sancho dan Raphael Varane adalah rekrutan besar Manchester United musim panas, tetapi apakah mereka cukup untuk menakut-nakuti tetangga mereka dan sisanya dalam perburuan gelar?

Jarang dibutuhkan waktu lama di Liga Premier untuk pemeriksaan realitas, tepatnya seminggu dalam kasus Manchester United.

Setelah kekalahan 5-1 akhir pekan lalu dari Leeds, penggemar Setan Merah memesan cuti Mei depan untuk memastikan mereka tidak ketinggalan parade bus terbuka.

Maju cepat seminggu dan didukung dengan hasil imbang 1-1 di Southampton dan penggemar United yang sama telah membatalkan waktu istirahat dan sekarang melemparkan banyak nama untuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menandatangani apa yang tersisa dari jendela.

Pernyataan Niat Tertinggi Varane dan Sancho

Daftar tugas teratas musim panas Solskjaer adalah mendapatkan bek tengah lain di rumah. Kapten Harry Maguire memiliki hari liburnya, Victor Lindelof memiliki lebih banyak dan orang-orang seperti Eric Bailly dan Phil Jones benar-benar dipikirkan setelahnya, bahkan ketika sepenuhnya fit.

Mendapatkan bek berkelas dan berwibawa seperti Varane yang berusia 28 tahun dengan harga di bawah £ 50 juta adalah bisnis yang sangat layak.

Tempat Sancho di jigsaw kurang tebang habis. Fleksibilitasnya membuatnya memiliki kemungkinan di kanan, kiri atau tengah, meskipun seseorang seperti Mason Greenwood dapat melihat perkembangannya terhambat. Yang mengatakan, Sancho adalah masa depan seperti halnya saat ini, dan Solskjaer pasti ngiler melihat seperti apa bangkunya ketika semua orang fit seperti halnya starting eleven-nya.

Solskjaer Tampak Tengah untuk Bagian yang Hilang

Sebagian besar pengamat United, dan tak diragukan lagi, Solskjaer sendiri, menganggap dia masih memiliki tiga wajah baru untuk menghadapi tantangan perebutan gelar, dengan anggapan bahwa orang-orang seperti Paul Pogba bertahan. Dengan Sancho dan Varane di dalamnya, area yang tampaknya paling memberi energi bagi pemain Norwegia itu adalah lini tengah.

Ada kepercayaan yang berkembang dari ruang manajemen bahwa Scott McTominay, yang sebelumnya ahli dalam semua perdagangan tetapi tidak menguasai apa pun, telah menemukan tempatnya.

Digunakan secara bervariasi sebagai bek tengah dan gelandang duduk, pemain Skotlandia ini matang dengan baik, bermain lebih jauh ke depan, menunjukkan berbagai operan yang rapi, merupakan ancaman di set-play dan mencetak gol.

Di sampingnya, Solskjaer akan senang memiliki Declan Rice meskipun pemain West Ham itu tampaknya telah dilelang. Ace Wolves Ruben Neves lebih murah dan lebih mungkin tersedia sementara Eduardo Camavinga dari Rennes yang berusia 18 tahun ada di radar United dan dia dan klubnya akan berjuang untuk menolak pendekatan dari raksasa Liga Premier.

Solskjaer mungkin harus mengeluarkan seseorang seperti Juan Mata atau Jesse Lingard dari tagihan upah sementara itu akan menjadi pertanyaan besar bagi seorang remaja yang belum teruji untuk membuktikan perbedaan antara pengejaran gelar yang sukses dan yang gagal.

Enam dan Tujuh Atas Nomor Baru 9

Area lain di mana Solskjaer mungkin menginginkan opsi adalah di atas di mana Edinson Cavani yang berusia 34 tahun, yang menjadi inspirasi musim lalu, hanya bisa bertahan begitu lama. Greenwood, Anthony Martial dan mungkin Marcus Rashford adalah alternatif tetapi tidak ada yang paling bahagia memimpin lini depan.

Kami telah melihat semua nama yang biasa disebut-sebut Erling Haaland, Kylian Mbappe, Harry Kane, Robert Lewandowksi meskipun tidak ada bukti bahwa mereka akan datang ke United.

Striker kelas dunia menghabiskan banyak uang dan telah menghabiskan lebih dari £100 juta atau setara Rp1,9 Trilyun untuk Sancho dan Varane, kemungkinan Solskjaer akan menuju September dengan pasukan penyerang yang dimilikinya. Dan hanya waktu yang akan membuktikan apakah mereka bisa membawa Setan Merah meraih mahkota liga pertama dalam sembilan tahun.